beranda

WELCOME TO MY OL SHOP

My olshop
Berbagi info kesehatan dan kecantikan disini
AVAIL (Pantyliner, Pembalut, Chlorophyll, Greenfit, A-cafe)
NUSKIN (Skincare, Suplemen, Anti aging, Ageloc)
CEMILAN
FASHION


INFO

SMS / WHATSAPP: 081802337475
E-MAIL: jccornerolshop@yahoo.co.id
BBM: WIENA79
TWITTER: @wie_susanto
LINE wie_susanto79



*Welcome here*

Selamat datang di JC Corner OLShop

Sabtu, 06 November 2010

TESTIMONI AVAIL


RIZHANI GANEVIANTY

 

Saya berumur 18 tahun. Setiap hari pertama menstruasi perut dan pinggang saya terasa sakit sekali. Sampai-sampai tidak dapat melakukan aktivitas apapun. Selain itu, haid juga tidak pernah lancar. Seorang teman menyarankan untuk memakai produk AVAIL BIO SANITARY PAD. Saat tidak haid saya memakai pantiliner, dan ketika haid saya memakai pembalutnya. Ajaib, setelah memakai secara rutin haid saya menjadi lancar dan perut serta pinggang saya tidak pernah sakit lagi. Pembalutnya pun tipis tapi tidak pernah tembus dan terasa nyaman sehingga saya dapat melakukan aktivitas seperti biasanya. Terima kasih AVAIL


BISMARYANTO

Suatu ketika saya jatuh dari sepeda motor. Tanpa saya sadari kaki saya terkena knalpot motor. Rasanya sangat perih. Sesampai di rumah saya ingat ada AVAIL BIO SANITARY PAD (Pantiliner). Lalu saya tempelkan pada kaki yang mengalami luka bakar. Selama dua hari, setiap habis mandi saya ganti yang baru. Alhamdulillah luka bakar tersebut sembuh dan tidak berbekas kembali seperti semula. AVAIL memang luar biasa



MANTA SIMANJUNTAK

Saya mempunyai masalah di dalam rahim. Ketika memeriksakan diri ke spesialis kandungan saya dinyatakan positif tumor. Dokter mengharuskan saya mengkonsumsi obat selama empat bulan. Apabila ada perubahan obat akan dilanjutkan, namun bila tidak ada perubahan maka akan dioperasi. Saya paling takut dengan operasi. Kemudian saya dipertemukan dengan seorang teman, ia menawarkan agar saya memakai AVAIL. Setelah memakai selama dua bulan, saya merasa lebih baik lalu saya memeriksakan diri lagi ke dokter kandungan. Dokter mengatakan perkembangan saya luar biasa. Sekarang saya sudah sembuh berkat Tuhan melalui AVAIL.


 PUJI ASTUTI

Sejak masih gadis sampai saat ini, setiap kali datang bulan saya selalu merasa sakit yang luar biasa. Senggugut dan nyeri di seluruh persendian selalu saya alami, sehingga saya selalu mengkonsumsi obat pereda nyeri untuk mengurangi rasa sakit itu. Saya juga mengalami keputihan yang sangat banyak hingga menimbulkan rasa gatal dan infeksi. Tapi setelah saya mengetahui dan mencoba memakai FC BIO SANITARY PAD AVAIL, rasa sakit itu berangsur-angsur berkurang. Walaupun baru memakai beberapa lembar, tetapi saya sudah bisa merasakan khasiatnya. Sekarang saya tidak lagi merasakan senggugut saat haid dan rasa gatal akibat keputihan. Hari-hari saya terasa nyaman dengan dengan aroma herbal dari FC BIO SANITARY PAD AVAIL.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar