beranda

WELCOME TO MY OL SHOP

My olshop
Berbagi info kesehatan dan kecantikan disini
AVAIL (Pantyliner, Pembalut, Chlorophyll, Greenfit, A-cafe)
NUSKIN (Skincare, Suplemen, Anti aging, Ageloc)
CEMILAN
FASHION


INFO

SMS / WHATSAPP: 081802337475
E-MAIL: jccornerolshop@yahoo.co.id
BBM: WIENA79
TWITTER: @wie_susanto
LINE wie_susanto79



*Welcome here*

Selamat datang di JC Corner OLShop

Rabu, 16 Juli 2014

TESTIMONI AVAIL GREENFIT

Bab lancar, no sembelit2, bb turun juga no obesitas...greenfit aja yuu...

Turun Bb 5-7kg bukan lagi impian. Bantu yuu dengan minum Greenfit. BAB lancar, pencernaan sehat, no sembelit2...buat yang ambeien juga sangat bagus karena BAB jadi ga ada lagi istilah keras.


Siti Aishah, 31 Tahun, Johor Sembelit dan Jerawat
Saya menderita sembelit dan jerawat di bagian badan dan wajah saya.
Setelah mengkonsumsi Green Fit berat badan saya menurun, jerawat di
badan dan wajah pun berkurang dan saya tidak mengalami sembelit lagi.



Siti Salimah, 25 Tahun, Johor Kembung akibat sembelit
Sejak remaja saya sudah menderita sembelit dan perut kembung.
Setelah melahirkan saya mengalami sembelit stadium 1 dan wasir
stadium 1. Setelah mencoba 2 kotak Green Fit, buang besar pun lancar dan
perut tidak kembung lagi. Kini saya hanya perlu mengkonsumsi 1
kotak per minggu.



Shahril, 35 Tahun, Perak Kelebihan berat badan
Selama 15 hari mengkonsumsi Green Fit, saya berhasil menurunkan berat
badan sebanyak 5kg. Kini badan saya terasa lebih ringan!


TESTI SAYA SENDIRI (DEWI AGUSTINA) 
Saya sudah minum Greenfit selama 7harian, yang saya rasakan BAB saya lancar (awalnya BAB tidak setiap hari) sekarang BAB saya rutin tiap pagi dan tidak lancar tidak harus mengedan, tanpa mencret dan diare. BAB juga lebih tuntas. Perut juga terasa kenyang setelah minum Greenfit, jadi cocok banget buat yang mau turunin berat badannya.
Mama saya juga minum Greenfit, dia merasa tubuh lebih segar, lemak-lemak keluar melalui BAB dia, dan perut terasa kenyang jadi ga lagi makan/nyemil tiap saat. Semoga berat badan juga akan menurun.



INFO/ORDER:

SMS / WHATSAPP: 081802337475
E-MAIL: jccornerolshop@yahoo.co.id
BBM: 28FE2C6C





Tidak ada komentar:

Posting Komentar